Jawaban Presiden Madrid terkait Mbappe, Donnarumma, dan De Gea

Alfa Mandalika    •    20 Juni 2017 14:50 WIB
real madrid 2016--2017
Jawaban Presiden Madrid terkait Mbappe, Donnarumma, dan De Gea
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Boris Horvat)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid tidak hanya diterpa isu kepergian Cristiano Ronaldo, tetapi kabar mendatangkan pemain anyar juga ramai diberitakan.

Tidak tanggung-tanggung. Ada tiga pemain yang dikaitkan dengan El Real. Mereka ialah Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma, dan David De Gea.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan ketiga pemain tersebut adalah sosok yang hebat. Namun, ia mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan ketiga pemain itu.

"Zidane melihat Mbappe saat usianya 16 tahun. Zidane sangat menyukainya. Kami tidak berencana menandatanganinya, karena usianya," kata Perez seperti dikutip Soccerway, Selasa (20/6/2017).

"Mbappe memiliki beberapa cara yang sangat bagus dan pastinya dia akan menjadi pemain yang hebat," sambungnya.

Baca: Terselip Keinginan Presiden Madrid untuk Memboyong Messi


Sementara untuk Donnarumma, Perez mengikuti perkembangan portiere 18 tahun itu. Ia menyebut, Donnarumma merupakan kiper masa depan Italia.

"Semua orang bilang dia (Donnarumma) pemain hebat, dia akan menjadi pengganti Buffon. Dan sepertinya dia sangat sopan, tentu kami akan mengawasinya. Tetapi, kami tidak mau membicarakan apa yang sedang kami lakukan," ujar Donnarumma.

Baca: Bayern Muenchen Membantah Rumor Cristiano Ronaldo


Pun begitu bagi David De Gea. Kiper Manchester United yang nyaris bergabung Madrid dua tahun lalu belum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Madrid.

"Kami belum berbicara dengan De Gea. Dua tahun yang lalu kami memiliki sebuah masalah dan keadaan yang tepat tiba-tiba muncul," ungkap Perez. (Soccerway)

Video: Donnarumma Dilempari Uang Palsu oleh Suporter
 


(ASM)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /