Bursa Transfer Pemain

Barcelona Siap Bajak Gelandang Tottenham

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2017 20:41 WIB
bursa transfer pemain
Barcelona Siap Bajak Gelandang Tottenham
Dele Alli (AFP PHOTO / OLLY GREENWOOD)

Metrotvnews.com, Barcelona: Raksasa Spanyol Barcelona siap membajak gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli. Blaugrana bahkan bersedia mengguyur Spurs dengan dana besar setelah mendapat uang berlimpah usai menjual Neymar ke Paris Saint Germain.

Rekening tim Katalan memang sedang terisi penuh setelah menyepakati transfer Neymar sebesar 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Membuat Barca percaya diri mengiming-imingi Alli gaji selangit melebihi gajinya dari klub-klub London yang meminatinya.

Menurut The Express, Barca telah mengalokasikan satu tempat di tim utama untuk Alli. Gelandang 21 tahun itu disiapkan untuk mengisi posisi Neymar sebagai penyerang sayap.

(Baca: Kondogbia Ingin Hengkang dari Inter Milan)


Namun, Barcelona dikabarkan masih belum melayangkan penawaran nyata kepada Spurs. Azulgrana tampak masih ingin mempertimbangkan untuk membuat penawaran kepada beberapa pemain yang kini menjadi targetnya.

Selain Alli, Barcelona memang sedang ngebet mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Bintang Chelsea Eden Hazard dan talenta Juventus Paulo Dybala pun masih masuk ke dalam daftar belanja Barcelona musim panas ini. (Sportsmole)

Video: Bayern Muenchen Juara Piala Super Jerman
 


(REN)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /