Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Berencana Daratkan Donnarumma pada 2018

Rendy Renuki H    •    08 Juni 2017 13:34 WIB
real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Real Madrid Berencana Daratkan Donnarumma pada 2018
Gianluigi Donnarumma (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid berencana mendaratkan Gialuigi Donnarumma ke Santiago Bernabeu pada 2018 mendatang. Los Blancos sedang berupaya mencari kiper pelapis untuk Keylor Navas.

Menurut Cadena Copa, Madrid sedang berupaya menyiapkan tawaran bagi kiper AC Milan tersebut untuk musim panas 2018. Di mana kontrak Donnarumma sendiri di San Siro akan berakhir pada Juni 2018.

Permintaan gaji tinggi yang diusung kiper 18 tahun itu pun membuatnya diyakini mau meneriman tawaran Madrid. Pasalnya, Donnarumma sempat mengungkapkan memintak kenaikan gaji yang saat ini hanya dibayar 4 juta euro (Rp59 miliar) per tahun.


(Baca: Spalletti Terbang ke Tiongkok Rampungkan Kepindahan ke Inter)


Tawaran Madrid itu diyakini merupakan alternatif pengganti target mereka selama ini, David De Gea. Pasalnya, MU ngotot hanya akan melepas De Gea dengan mahar 25 juta euro (Rp374 miliar) ditambah striker Alvaro Morata.

Donnarumma sendiri dinilai akan menjadi pengganti sempurna Navas di masa depan. Meski Navas mampu tampil apik musim ini bagi Los Blancos dengan memepersembahkan gelar La Liga dan Liga Primer Inggris.

Reporter Alvaro von Richetti mengatatakan Donnarumma akan menggantikan Navas. Namun setidaknya tidak hingga usai gelaran Piala Dunia 2018. (Football-Espana)

Video: ?Manchester United Dinobatkan Jadi Klub Terkaya di Dunia
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /