Jelang El Clasico

Ter Stegen: Jangan Remehkan Madrid

Riyan Ferdianto    •    26 Oktober 2018 19:32 WIB
la liga spanyol
Ter Stegen: Jangan Remehkan Madrid
Andre ter Stegen (Foto AFP/JOSEP LAGO )

Barcelona: Penjaga gawang Barcelona Andre ter Stegen memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Real Madrid jelang laga el clasico, Minggu 28 Oktober. Ia menilai, Los Blancos tetap tim tanggunh meski tanpa Cristiano Ronaldo. 

Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus akhir musim lalu. Sejak ditinggal Ronaldo, Madrid hanya memiliki Mariano Diaz satu-satunya tambahan lini depan untuk tim asuhan Julen Lopetegui. 

Musim ini, Madrid tampil inkonsisten. Lima pertandingan terakhir, Los Blancos kalah tiga kali, sekali imbang, dan sekali menang.

Klik di sini: Tabloid BOLA Rilis Edisi Penutup, Netizen Baper

"Saya tidak fokus kepada pemain yang hilang (Cristiano Ronaldo). Madrid memiliki pemain yang bagus dengan banyak kualitas individu," kata Ter Stegen. 

"Memang benar Ronaldo mencetak banyak gol dan merupakan pemain yang bagus dan pemain penting bagi Madrid. Madrid masih lawan yang kuat untuk kami," tambahnya. 

Hingga pekan kesembilan, Madrid berada di peringkat ketujuh. Mereka berjarak empat poin dari calon lawannya Barcelona di yang berada di puncak klasemen. 

Video: Timnas U-19 Diharap Bisa Menang Tipis atas Jepang
 


(ASM)


Video /