Real Madrid 2017--2018

Gareth Bale Dipastikan Main Kontra Fuenlabrada

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 21:47 WIB
real madrid
Gareth Bale Dipastikan Main Kontra Fuenlabrada
Gareth Bale (Foto: AFP/ODD ANDERSEN)

Madrid: Gareth Bale akan kembali beraksi dalam pertandingan Copa del Rey pada Rabu 29 November dini hari WIB saat Real Madrid melawan Fuenlabrada. Hal itu dipastikan oleh Zinedine Zidane.

Bale absen sejak akhir September akibat cedera betis dan pangkal paha. Dia terakhir kali tampil saat Los Blancos menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada matchday kedua Liga Champions.

"Gagasannya adalah untuk Bale bisa bermain (dalam pertandingan nanti), kita akan melihat berapa lama," kata Zidane pada konferensi pers pra pertandingan.

"Saya ingin melihat Gareth Bale kembali pulih seratus persen sesegera mungkin, tapi saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan seperti itu," lanjutnya.

"Saya melihat dia dalam kondisi bagus untuk bermain dan itu adalah irama pertandingan yang akan menandai jalan pertandingan kami, kami akan melihat berapa lama dia bermain besok," sambung Zidane.

Dengan Bale sudah sembuh, Zidane tak sabar menurunkan Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo). Dia mengaku akan sangat bahagia melihat ketiganya bermain bersama di lapangan.

"Yang ingin saya lihat adalah Gareth, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bermain bersama. Sudah lama sejak mereka bermain bersama dan saya ingin melihatnya," pungkasnya.

Selain Bale, Zidane memastikan Mateo Kovacic juga akan tampil dalam laga tersebut. Ini akan menjadi pertama kali bagi Kovacic bermain setelah absen karena menderita cedera adduktor parsial melawan APOEL pada September di ajang Liga Champions. (FFT)

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /