Jelang Barcelona vs Atletico Madrid

Gimenez Sudah Tahu Cara 'Matikan' Messi

Patrick Pinaria    •    03 Maret 2018 21:05 WIB
atletico madrid
Gimenez Sudah Tahu Cara 'Matikan' Messi
Jose Gimenez (Foto: AFP/Pau Barrena)

Barcelona: Bek Atletico Madrid Jose Gimenez siap berduel dengan mega bintang Barcelona Lionel Messi. Sebab, pemain asal Uruguay tersebut sudah mengetahui cara jitu menghentikan Messi.

Kesempatan berjumpa dengan Messi akan didapat Gimenez ketika Atletico bertandang ke markas Barcelona pada pekan ke-27 La Liga Spanyol 2017--2018, Minggu 4 Maret. 

"Saya pikir berduel dengan Messi, kami harus tenang. Sebab, kita bisa memperhatikan langkah terakhir saat ia menggiring bola sebelum ia mencoba melewati semua pemain," ujar Gimenez.

Baca: Prediksi Napoli vs Roma: Ujian Berat Pertahankan Capolista

"Sama seperti Anda belajar atau atau berduel 35 kali melawan ia. Anda tahu apa yang akan ia lakukan dan hasilnya sama," sambungnya.

"Ia pemain kelas A. Melawannya, Anda tahu harus menunggu gerakan yang tidak terduga," tutur Gimenez.

Baca: PS Tira Berpeluang Dapatkan Eks Penggawa Arema

Messi memang patut diwaspadai Atletico. Bukan apa-apa. Penyerang berusia 30 tahun tersebut tampil produktif pada musim ini. Total, ia berhasil mencetak 31 gol untuk Blaugrana di seluruh kompetisi.

Selain itu, Messi juga menjadi pemain yang terbilang rajin membobol gawang Atletico. Terutama dalam tiga tahun terakhir. Tercatat, ia sukses membobol gawang El Atleti sebanyak tujuh kali. (Soccerway)


Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan

 


(PAT)


Video /