Bursa Transfer Pemain

Pemain Terlupakan Barcelona Dihubungkan dengan Arsenal

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 15:15 WIB
barcelona
Pemain Terlupakan Barcelona Dihubungkan dengan Arsenal
Arda Turan (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

London: Arda Turan seperti menjadi pemain yang terlupakan berada di skuat Barcelona. Pemain asal Turki tersebut pun kini sedang dihubungkan dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal.

Bukan tanpa sebab Turan dikaitkan dengan kubu Meriam London. Pasalnya, ia ketahuan tengah berada di London bersama sang agen, Ahmet Bulut.

Sebuah foto di akun Instagram Bulut menunjukkan keduanya sedang berada di kawasan Knightsbridge, Minggu 3 November waktu setempat. Padahal, di waktu yang sama Azulgrana sedang melakoni laga melawan Celta Vigo di La Liga.

 

A post shared by Ahmet Bulut (@ahmetbuluttheone) on Dec 2, 2017 at 3:47am PST

Kondisi tersebut kian mempertegas status Arda Turan bersama Barcelona. Hal itu kian diperkuat pernyataan Bulut pada November lalu yang menegaskan kliennya akan hengkang pada Januari 2018.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


"Tidak jelas sekarang kemana dia akan pergi, tapi dia akan hengkang dari Barcelona pada Januari. Kami telah berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia, dan Inggris," ujar Bulut dikutip dari Goal.

Keputusan bergabung dengan Barcelona memang seperti mimpi buruk bagi Turan. Pasalnya, setelah debutnya tertunda karena embargo transfer Barcelona 2015 lalu, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Turan tercatat baru 3 kali tampil bagi Barcelona di La Liga sejak hengkang dari Atletico Madrid. Ia bahkan belum sekali pun mencicipi merumput bersama Azulgrana di La Liga musim ini. (90min)

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /