Valencia

Valencia Resmi Pecat Pako Ayestaran

Krisna Octavianus    •    21 September 2016 05:16 WIB
valencia 2016--2017
Valencia Resmi Pecat Pako Ayestaran
Pako Ayestaran (Foto: sofascore.com)

Metrotvnews.com, Valencia: Valencia memutuskan untuk memecat Pako Ayestaran dari jabatan pelatih setelah hanya bertanggung jawab dalam 12 pertandingan di La Liga Spanyol sejak akhir musim lalu. Itu berarti ia dipecat setelah empat laga La Liga musim ini.

Pelatih berusia 53 tahun, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten Rafael Benitez di Liverpool, mengambil alih kursi kepelatihan dari Gary Neville pada Maret sebelum menyegel pekerjaan permanen pada Mei 2016.

(BACA: Berbalas Sindir Pep Guardiola dan Agen Yaya Toure)

Namun, tekanan baru-baru ini yang datang memaksa Pako diberhentikan dari jabatan pelatih Valencia. Itu terjadi menyusul kekalahan di semua empat pertandingan awal liga musim ini. Kini, Los Che terjerembab di dasar klasemen.

Dalam sebuah pernyataan singkat melalui situs resmi klub, Valencia mengonfirmasi pemecatan Pako dan mengungkapkan bahwa Voro Gonzalez akan mengambil alih tugas tim utama untuk saat ini.

(BACA: Tertinggal Dua Gol, Chelsea Comeback untuk Singkirkan Leicester)

Valencia memang kesulitan mencari pelatih bertangan dingin dalam dua tahun terahir. Pendahulu Pako, Neville juga hanya bertahan empat bulan di Mestalla.

 


(KRS)

Video /