Masa Depannya tak Jelas, Kiper Atletico Dikaitkan dengan Liverpool

Rendy Renuki H    •    16 April 2018 14:57 WIB
liverpool
Masa Depannya tak Jelas, Kiper Atletico Dikaitkan dengan Liverpool
Jan Oblak (AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)

Madrid: Jan Oblak sedang dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Rumor itu muncul setelah masa depan kiper 25 tahun itu bersama Atletico Madrid tidak jelas.

Oblak menjadi tembok kokoh Atletico sejak didatangkan dari 2014 lalu. Namun, kini ia menghadapi ketidakpastian soal masa depannya karena kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Situasi tersebut pun tampaknya coba dimanfaatkan Liverpool. The Reds menjadi nama terdepan mendatangkan untuk meminang mantan kiper Benfica tersebut yang mengaku sulit menjelaskan masa depannya sekarang ini.

Klik: Klarifikasi Allegri soal Isu Hengkang dari Juventus


"Sulit untuk membahas masa depan. Tidak mudah membicarakan apa yang akan terjadi besok dan musim depan. Tapi saya tenang dan situasinya bergantung pada Atletico," kata Oblak kepada Ekipa, sebuah harian olahraga Slovenia.

"Tidak ada kontrak baru, ada banyak hal yang dikatakan dan ditulis tentang kontrak baru tetapi satu-satunya situasi yang dikonfirmasi adalah bahwa tidak ada yang baru. Saya memiliki kontrak yang saya tanda tangani dua tahun lalu, tetapi sekarang saya harus menunggu untuk melihat apa rencana Atleti,” tutupnya.

Sejak bergabung, Oblak tercatat hanya sekali absen bermain dan telah menjalani 150 pertandingan. Musim ini, Oblak telah tampil sebanyak 29 kali bagi Atletico di La Liga dan mengemas 18 clean sheet. (Squawka)


(REN)