Bursa Transfer Pemain

Bale Berada di Madrid bukan Sekadar Uang

Gregorius Gelino    •    05 Juli 2018 18:51 WIB
bursa transfer pemain
Bale Berada di Madrid bukan Sekadar Uang
Gareth Bale bersama dua putrinya (Foto: AFP)

Madrid: Gareth Bale menginginkan kepindahan dari Real Madrid. Pemain timnas Wales tersebut merasa dirinya tidak cukup bermain musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane.

Bale memang dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis, yaitu 77 euro pada 2013. Ia juga mendapatkan gaji sebesar 5,5 miliar per pekannya.

Tapi apa daya, waktu bermain bersama Madrid kian menipis. Tepatnya ketika El Real diasuh oleh Zinedine Zidane.

“Saya rasa kami perlu berbicara kepada Real (Madrid) dan melihat ke mana kami akan melangkah. Dia (Bale) mau bermain lebih banyak, itu adalah prioritasnya,” jelas agen Bale, John Barnett, kepada Sky Sports.

“Seseorang dengan kualitas seperti Gareth (Bale) harus bermain. Ini bukan tentang uang,” tutupnya.

Bale dan agennya dikabarkan akan bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Pertemuan itu untuk membahas masa depannya.

Sejauh ini winger lincah itu dikabarkan menjadi target transfer Manchester United dan Chelsea. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut pernah menyatakan kekagumannya untuk Bayern Muenchen.

“Dalam sepak bola kamu tidak bisa bilang tidak. Saat ini saya bermain bagi Madrid. FC Bayern memiliki tim yang fantastis dan selalu menjadi salah satu tim tersukses di dunia,” ujar Bale kepada Bild pada April lalu.

Bale bermain 40 kali musim lalu dan mencatatkan 24 gol dan empat assist di semua kompetisi bagi El Real. Bale merupakan salah satu aktor keberhasilan Madrid memenangkan Liga Champions Eropa tiga musim berturut-turut dengan dua golnya di final melawan Liverpool.

Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(FIR)