Real Madrid

Asensio tak Berniat Tinggalkan Real Madrid

Riyan Ferdianto    •    12 September 2018 11:27 WIB
real madrid
Asensio tak Berniat Tinggalkan Real Madrid
Marco Asensio (Foto: AFP/JOSE JORDAN )

Elche: Pemain Real Madrid Marco Asensio mengaku tak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal itu ia katakan usai membantu Spanyol menang atas Kroasia, pada Rabu 12 September dini hari WIB.  

Asensio mencetak satu gol dan menyumbang 4 asisst untuk membantu menumbangkan runner-up Piala Dunia 2018 di Elche. Kekalahan Kroasia dengan skor 6-0 dari La Furia Roja di UEFA Nations League itu merupakan kekalahan terbesar dalam sejarah The Blazers.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu santer dikabarkan dengan pindah dari Madrid menuju ke Liverpool. Namun, Asensio yang masih terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Eropa itu membantah kabar tersebut.

Klik di sini: Spanyol Permak Kroasia di UEFA Nations League

"Saya tidak pernah punya niat untuk pergi ke mana pun."kata Asensio. 

"Ini adalah musim ketiga saya, dalam hal ini saya pikir saya memiliki kontinuitas dan lebih menonjol, dan saya melihat kinerja yang saya lakukan," ujar Asensio.

Musim lalu di La Liga, Asensio telah melakoni 32 pertandingan dengan 19 di antaranya menjadi starter dan mencetak enam gol. Selanjutnya Madrid akan bertandang ke kandang Athleti Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 16 September. (sportskeeda)

Video:Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0
 


(ASM)