Respons Messi Soal "Tagihan Makan" yang Jadi Viral

Achmad Firdaus    •    21 Juni 2017 00:20 WIB
soccertainmentlionel messi
Respons Messi Soal
Lionel Messi bersama rekan-rekannya tengah berlibur di Ibiza, Spanyol (Foto: http://i2.mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Ibiza: Lionel Messi akhirnya angkat bicara terkait beredarnya foto bon tagihan makan yang diklaim miliknya saat tengah berlibur di Ibiza.

Beberapa hari lalu, netizen sempat ramai mengomentari beredarnya sebuah foto bon tagihan makan di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol, yang mencapai 37.330 euro atau setara Rp555 juta.

Tagihan tersebut diklaim milik Messi yang pada saat bersamaan tengah menghabiskan liburan bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo, serta rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez, dan gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Suarez dan Fabregas juga membawa serta istri mereka yakni, Sofia Balbi dan Daniella Semaan.

Selain jumlah tagihan yang luar biasa, netizen juga menyoroti item makanan dan minuman yang terdapat dalam tagihan tersebut. Salah satunya adalah pemesanan 41 botol sampanye seharga 24.600 Euro (Rp364 juta).
 

Baca: Wow, Tagihan Makan Malam Messi di Ibiza Rp555 Juta


Salah satu akun sepak bola dengan nama juezcentral kemudian iseng dengan menggabungkan foto tersebut dengan foto Messi bersama Suarez dan Fabregas tengah berlibur di Ibiza.

Di bawah foto postingannya, ia menuliskan komentar yang isinya soal beberapa item pesanan dalam bon tersebut. Postingan juezcentral rupanya membuat Messi gerah. Dia pun langsung memberikan klarifikasi di kolom komentar di bawah foto tersebut. Ini merupakan kali pertama Messi bertindak agresif di sosial media.

"Hahaha, Ada-ada saja cara untuk berbicara omong kosong. Yang paling lucu adalah, orang-orang mempercayainya," tulis Messi.
 

Baca juga: Empat Penggawa Arsenal Belajar Kungfu di Tiongkok


Komentar Messi langsung mendapat like hampir 1.000 netizen. Mereka umumnya senang senang dengan tindakan Messi. Tak berapa lama berselang dari itu, Messi kemudian memposting foto dirinya tengah tidur bersama kekasih dan kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Sementara itu, akun juezcentral memilih untuk menghapus postingannya tersebut.

Ini postingan juezcentral yang direspons Messi lalu kemudian dihapus:


Video: ?Mourinho Dituduh Gelapkan Pajak
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /