Rumor Transfer Pemain

Diego Costa Selalu Diterima kembali ke Atletico

Rendy Renuki H    •    31 Mei 2017 10:05 WIB
bursa transfer pemainatletico madrid 2016--2017
<i>Diego Costa Selalu Diterima kembali ke Atletico</i>
Diego Costa (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Madrid: Saul Niguez mengatakan jika Diego Costa akan selalu diterima kembali ke Atletico Madrid. Striker Chelsea itu memang sedang dikaitkan dengan beberapa rumor jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Penyarang 28 tahun tersebut sempat menjadi bagian penting skuat Los Rojiblancos. Puncaknya pada musim 2012--2013 dan 2013--2014, di mana ia berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan gelar La Liga bagi Atletico.

"Jika ia mau menandatangani kontrak, jika ia datang, Diego Costa akan selalu diterima kembali," ungkap Saul.


(Baca: Profil Tiga Tim Promosi Liga Primer Inggris)


"Ia tahu di mana tempatnya berada, kami pun mengetahui dia sehingga ia tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan permainan Atletico Madrid," sambungnya.

Saat membantu Atletico menjuarai La Liga musim 2013--2014, Costa mapmu mencetak total 27 gol. Membuatnya menjadi top skorer ketiga di La Liga musim tersebut setelah Cristiano Ronaldo (31 gol) dan Lionel Messi (28 gol).

Kini bersama Chelsea, insting membunuh Costa semakin terasah. Striker yang memilih pindah kewarganegaraan menjadi Spanyol itu sudah mencetak total 59 gol bagi The Blues sejak bergabung pada musim panas 2014 lalu.(Sportsmole)

Video: Tom Cruise Sambangi Markas Baru Atletico Madrid
 


(REN)

Video /