Atletico Madrid 2016--2017

Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2017 14:36 WIB
atletico madrid 2016--2017
Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid
Diego Simeone (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Diego Simeone bosan mendiskusikan masa depannya saat ia fokus untuk mengamankan tempat ketiga bagi Atletico Madrid di ajang La Liga.

Spekulasi mengenai masa depan jangka panjang Simeone di Madrid telah mendominasi berita utama sepanjang musim dan pelatih Argentina tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klub Inter. Simeone tidak merahasiakan keinginannya untuk melatih Inter, yang sedang mencari bos baru setelah pemecatan Stefano Pioli.

BACA: Ranieri Senang "Serahkan" Liga Primer Inggris ke Conte

Namun, Simeone mengatakan tidak perlu menjelaskan kejelasan masa depannya menjelang pertandingan kontra Real Betis, dengan Atletico berada di peringkat ketiga dan berusaha menyelesaikan musim ini dengan berada di posisi kualifikasi Liga Champions.

"Semua orang peduli untuk melakukan sesuatu dengan baik melawan Betis dan mengurusnya," kata Simeone kepada wartawan.

"Setelah itu kami sudah sering berbicara tentang situasi saya dan tidak perlu mengklarifikasi apapun tentang hal itu. Hormat kami satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah apa yang perlu dilakukan untuk memastikan posisi ketiga," lanjutnya.

"Nanti kita bisa melihat hal-hal yang telah Anda tanyakan, tapi hari ini satu-satunya hal yang penting adalah apa yang perlu kami lakukan untuk masuk ke spot Liga Champions langsung untuk musim depan," sambungnya.

Runner-up di Liga Champions musim lalu, Atletico hampir menyelesaikan comeback yang dianggap orang tidak mungkin di semifinal ini setelah mengalami kekalahan agregat 2-4 dari rival sekota, Real Madrid.

Atletico juga mencapai empat besar di Copa del Rey. Akan tetapi,  laju mereka berakhir di tangan Barcelona pada bulan Februari.

BACA: Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Penembak Jitu

"Kami bangga dengan bagaimana kami berkompetisi di Copa del Rey dan Liga Champions, sampai ke semifinal dan bermain hebat pada kedua turnamen itu dan sekarang kami harus terus bersaing karena tujuan terbesar yang dimiliki klub ini adalah terus meningkatkan, " kata Simeone.

"Kami harus memikirkan Betis yang selalu memiliki pemain bagus, di rumah untuk mereka di pertandingan terakhir mereka di sana, jadi mereka akan siap untuk itu dan kami harus sama sepertingan pertandingan sebelumnya," pungkasnya.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /