Komentar Valvelde Soal Wacana Nama Messi Dijadikan Trofi

Riyan Ferdianto    •    31 Oktober 2018 10:58 WIB
la liga spanyol
Komentar Valvelde Soal Wacana Nama Messi Dijadikan Trofi
Ernesto Valverde (Foto AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengomentari wacana La Liga yang berencana menjadikan Lionel Messi sebagai nama trofi pemain terbaik. Ia menyebut, itu bukan hakanya untuk menjawab. 

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas memberikan pujiannya untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia menilai nama Lionel Messi bisa saja dijadikantrofi untuk kategori pemain terbaik La Liga. 

Saat ditanya mengenai wacana tersebut Valverde mengaku bingung mengomentari hal tersebut. Sebaikknya kata Valverde wacana tersebut langsung ditanyakan oleh pemain timnas Argentina itu. 

Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF

"Saya tidak tahu, tapi sebaikknya Anda harus bertanya kepada Leo Messi karena mereka akan menggunakan namanya. Saya tidak tahu harus berkata apa,"kata Valverde. 

"Mungkin ini ide yang bagus, tapi itu tergantung pada apa yang Messi pikirkan, saya tidak tahu itu baik atau buruk,"tambahnya. 

Saat ini Messi masih absen membela Barcelona karena cedera patah tulang tangan. Pemain berusia 31 tahun itu musim ini  sudah menyumbang 12 gol dari 12 pertandingan untuk Barcelona.

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 


(REN)


Video /