Real Madrid 2016--2017

Kemenangan atas Gijon, Obat Penawar Penampilan Buruk Madrid

Rendy Renuki H    •    27 November 2016 10:58 WIB
liga spanyolreal madrid 2016--2017
Kemenangan atas Gijon, Obat Penawar Penampilan Buruk Madrid
Zinedine Zidane (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Zinedine Zidane menilai kemenangan Real Madrid atas Sporting Gijon merupakan obat penawar dari penampilan buruk timnya. Entrenador Los Blancos itu beranggapan Madrid masih tampil kurang dalam segala hal meski menang 2-1 atas Gijon di Santiago Bernabeu.

Brace Cristiano Ronaldo memastika kemenangan beruntun keenam Madrid di kompetisi La Liga. El Real pun kini berhasil unggul enam poin dari pesaing terdekat mereka, Sevilla, di posisi kedua.

"Ini adalah laga yang sulit, dimana satu-satunya hal baik adalah kami berhasil meraih tiga poin. Ini adalah kemenangan bagi kami untuk melupakan semua hal yang berjalan tidak seperti yang kami inginkan," ujar Zidane.

(Baca: Hasil Sejumlah Liga Top Eropa Malam Hingga Dini Hari)

Laga di tengah guyuran hujan tersebut memang membuat Madrid bermain tidak dengan performa puncak. Bahkan, Madrid nyaris gagal mengamankan poin penuh di akhir laga, andai penalti pemain Gijon, Duje Cop, berhasil membobol gawang Keylor Navas.

"Hujan? Kedua tim harus bermain melalui hal itu. Saya tidak memiliki penjelasan mengapa kami bermain sangat kurang dalam segala hal kali ini," sambungnya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi laga panas 'El Clasico' kontra Barcelona pada 3 Desember mendatang. Laga itu akan menjadi kesempatan Los Blancos memperlebar jarak poin dari Barcelona jika mampu memenangkan pertandingan yang akan digelar di Camp Nou. (Football-Espana)

Video: Dua Gol Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang atas Burnley
 


(REN)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

1 day Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /