Real Sociedad vs Barcelona

Enrique: Ditahan Sociedad, Permainan Terburuk Barcelona

A. Firdaus    •    28 November 2016 08:03 WIB
barcelona 2016--2017
Enrique: Ditahan Sociedad, Permainan Terburuk Barcelona
Luis Enrique (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Sociedad: Barcelona kembali kesulitan ketika menghadapi Real Sociedad di stadion Anoeta, Senin 28 November dini hari. Terbukti El Barca hanya mampu meraih imbang 1-1 oleh tuan rumah dalam lanjutan La Liga jornada ke-13.

Bagi pelatih Barca Luis Enrique, hanya membawa pulang satu poin dari markas Sociedad merupakan hasil buruk yang pantas diterima klubnya. Bahkan ia menyebut kalau ini adalah permainan terburuk Barca pada eranya.

Klik juga: Barcelona Lanjutkan Tren Buruk di Stadion Anoeta

"Apa yang terjadi dengan Barca? Itu karena lawan kami. Mereka menekan kami dengan enam pemain dan passing panjang kami tidak bekerja," kata Enrique usai pertandingan. "Kami bahkan tidak memenangkan lima persen dari duel kami. Jika Anda tidak dapat berhasil dalam duel Anda dan memanfaatkan hanya ada sedikit yang dapat Anda lakukan," terangnya.

Klik juga: Madrid Hanya Menang Tipis atas Klub Papan Bawah

Hasil imbang atas Sociedad membuat Barca memperlebar jarak mereka dengan Real Madrid. Kini hingga jornada ke-13, Barca yang berada di posisi kedua, harus tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen El Real yang mengoleksi 33 poin.

Ini akan menjadi modal buruk yang akan dibawa Barcelona untuk pertandingan berikutnya. Sebab pada akhir pekan mendatang, mereka akan menjalani El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu 3 Desember.

Video Dwigol Ronaldo Bawa Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen La Liga
 


(FIR)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

12 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /