Barcelona 2016--2017

Justin Bieber Cetak Gol di Sesi Latihan Barcelona

Kautsar Halim    •    21 November 2016 21:16 WIB
soccertainment
Justin Bieber Cetak Gol di Sesi Latihan Barcelona
Kebersamaan Justin Bieber bersama para penggawa Barcelona. (Foto: fcbarcelona)

Metrotvnews.com, Barcelona: Ada tamu istimewa ketika Barcelona menjalani latihan terakhir menjelang laga kontra Celtic di laga lanjutan Liga Champions 2016--2017. Sebelum terbang ke Glasgow, sesi latihan itu diramaikan oleh kehadiran penyanyi pop kenamaan asal Kanada, Justin Bieber.

Kedatangan penyanyi tembang "Sorry" itu bukanlah sebuah kebetulan. Bieber memang sengaja datang karena ingin mempersiapkan diri menjelang konser Purpose World Tour yang akan terselenggara di Palau Sant Jordy pada Selasa malam waktu setempat.


Klik: Selebrasi Gol Pemain Ini Picu Perkelahian di Liga Argentina


Bieber tidak hanya jadi penonton dalam sesi latihan tersebut. Ia  ikut serta turun ke lapangan dan terlihat sangat senang sekali ketika bersenda gurau bersama Neymar dan Rafinha.  Sejumlah trik bermain sepak bola tak sungkan dikerahkan Bieber meskipun berada di tengah-tengah para pemain terbaik dunia. Selain mencetak gol, dalam latihan itu Bieber juga menjajal kemampuannya sebagai seorang kiper.


Klik: Koke Minta Atletico Lupakan Kekalahan di Derby Madrid


Kunjungan ini bukan yang pertama kali dilakukan Bieber. Sebelumnya, ia sempat meramaikan sesi latihan Barca pada 2011. Saat itu, ia memiliki waktu lebih banyak untuk mengobrol langsung dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Barcelona dijadwalkan menghadapi Celtic pada Kamis 24 November pukul 02.45 WIB. Secara di atas kertas, Blaugrana terbilang unggul segala-galanya karena Celtic merupakan juru kunci Grup C. Sementara ini, Barca berada di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Celtic baru memiliki dua poin. (fcbarcelona.com)

Kedatangan Justin Bieber dimanfaatkan Neymar untuk ber-selfie

 


(KAU)

Video /