Jelang Albania vs Spanyol

Spanyol Sudah Siap Hadapi Albania

Krisna Octavianus    •    09 Oktober 2016 07:41 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Spanyol Sudah Siap Hadapi Albania
Thiago Alcantara (Foto: GENT SHKULLAKU / AFP)

Metrotvnews.com, Shkoder: Gelandang tim nasional Spanyol, Thiago Alcantara menegaskan timnya siap menghadapi Albania pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin 10 Oktober dini hari WIB. Meski unggul dalam segala lini, La Furia Roja enggan remehkan Albania.

Spanyol, yang bermain imbang 1-1 dengan Italia pada pertandingan sebelumnya, akan coba mengalahkan Albania yang sekarang berada di puncak klasemen Grup G. Anak asuh Gianni de Biasi sejauh ini tampil apik dan bisa menjadi ancaman bagi tim asuhan Julen Lopetegui.

(BACA: Perpanjang Kontrak, Icardi Ingin Raih Banyak Trofi Bersama Inter)

Thiago mengharapkan Spanyol bisa mendapat perlawanan luar biasa melawan Red and Black -julukan Albania-, tetapi yakin bahwa La Roja memiliki peluang besar untuk mengamankan tiga poin. Jika menang, Sergio Ramos dkk akan mengamankan puncak klasemen.

"Tingkat sepak bola begitu tinggi sekarang, sehingga orang mungkin akan mengejutkan Anda," kata mantan gelandang Barcelona kepada wartawan jelang laga. 

"Albania adalah salah satu contoh dari perkembangan ini. Tapi kami setia kepada cara kami bermain. Kami telah mempelajari Albania dan kami siap menghadapi mereka," tegas Thiago.

(BACA: Pelatih Vietnam Enggan Remehkan Timnas Indonesia)

Spanyol membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka dengan kemenangan 8-0 atas Liechtenstein bulan lalu. Lalu, bermain imbang 1-1 melawan Italia. Mereka berhasil mengumpulkan empat poin dan berada di posisi kedua Grup G. (Sportsmole)

 


(KRS)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /