Chelsea FC

Courtois Mengisyaratkan Tinggalkan Chelsea

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 17:10 WIB
liga inggris
Courtois Mengisyaratkan Tinggalkan Chelsea
Thibaut Courtois. (Kanan). (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memberi sinyal bahwa suatu saat ia akan meninggalkan Stamford Bridge. Ia mengaku masih rindu bermain di Spanyol.

Courtois memang sempat membela Atletico Madrid. Sebagai pemain pinjaman, ia berkontribusi apik untuk Los Rojiblancos. Tercatat gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan Liga Super Eropa ia persembahkan untuk Atletico.

"Saya masih mencintai Spanyol. Saya senang dengan penduduk di sana, cara mereka hidup, dan makanan juga. Saya masih bisa tidur siang setiap hari," kata Courtois seperti dikutip Soccerway, Selasa (20/9/2016).

Baca: Scholes: MU Butuh Playmaker

"Ketika saya meninggalkan Spanyol, saya tahu bahwa saya akan kembali suatu hari nanti. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim lagi. Kami akan membuat keputusan apakah saya akan meninggalkan Chelsea atau tidak. Itu akan saya pastikan pada akhir kontrak saya pada 2018," sambungnya.

Pria berpaspor Belgia juga menambahkan, ia masih belum tahu perihal ketertarikan Real Madrid. Namun, ia mengatakan bakal melakukan adaptasi jika ia meninggalkan Chelsea.

Baca: Kondisi Anthony Martial Membaik

"Saya tidak tahu apa-apa tentang ketertarikan Real Madrid, terlepas dari apa yang saya baca dari media massa. Tetapi, saya pikir banyak klub melihat profil saya. Saya bisa beradaptasi dengan gaya bermain di klub mana pun," tegas Courtois.

"Yang saya tahu, Madrid menunjukkan sikap yang sangat baik. Ketika saya cedera lutut saya [pada 2015], mereka mengirim saya pesan semoga lekas sembuh," imbuhnya. (Soccerway)


Video: Ada Apa dengan Manchester United?




(ASM)

Video /