Real Madrid vs Sevilla

Komentar Zidane Usai Takluk dari Sevilla

Riyan Ferdianto    •    10 Mei 2018 09:01 WIB
la liga spanyol
Komentar Zidane Usai Takluk dari Sevilla
Zinedine Zidane (Foto AFP/JOSEP LAGO)

Seville: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menyesal melakukan rotasi pemain saat menghadapi Sevilla pada pekan ke-36 La Liga, Kamis 10 Mei dini hari WIB. Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-3.

Perlatih asal Prancis itu melakukan rotasi besar di pertandingan tersebut. Ia menurunkan Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Daniel Ceballos, Jesus Vallejo dan kiper Francisco Casilla.

Nama Cristiano Ronaldo juga tidak masuk dalam daftar pemain senior yang dibawa Zidane. Ia hanya menurunkan Karim Benzema, Casemiro, dan Sergio Ramos.

Klik di sini: Ramos Buat Real Madrid Dibungkam Sevilla

Meski melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain kontra Sevilla, Zidane tetap beranggapan bahwa skuat yang ia turunkan bisa memberi kemenangan.

"Ketika Anda melihat tim yang saya turunkan, saya pikir itu adalah tim yang bisa menang dan saya tidak menyesal," kata Zidane. 

"Kami memiliki banyak pemain dan beberapa di antaranya harus beristirahat. Kami masih ada jadwal final Liga Champions pada 27 Mei dan saya tidak perduli apa yang dipikirkan banyak orang tentang rotasi yang saya lakukan," tambahnya. 

Real Madrid masih memiliki dua laga lagi sebelum menghadapi Liverpool, yakni melawan Celta Vigo dan Villarreal. Khusus kontra Celta Vigo, pertandingannya akan berlangsung di Stadion 
Santiago Bernabeu pada Minggu 13 Mei mendatang. (Soccerway)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(REN)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

2 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /