Real Madrid

Dani Carvajal Ingin Bantu Madrid Sapu Bersih Gelar

Krisna Octavianus    •    18 Juli 2017 12:39 WIB
real madrid 2017--2018
Dani Carvajal Ingin Bantu Madrid Sapu Bersih Gelar
Dani Carvajal (Foto: realmadrid.com)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengatakan timnya punya ambisi untuk menyapu bersih gelar musim 2017--2018.

Carvajal adalah pemain asli didikan Madrid. Setelah semusim bermain untuk Bayer Leverkusen pada 2012--2013, ia kembali ke Santiago Bernabeu.

BACA: 2005: Real Madrid Buka Era Galacticos Tumbangkan Galaxy

Sejauh ini, ia telah berhasil memenangi tiga gelar Liga Champions yang luar biasa sebagai pemain Madrid. Menatap musim baru, bek berusia 25 tahun itu berambisi membantu Los Merengues menyapu bersih gelar.

"Kami ingin memberikan segalanya untuk memenangi gelar sebanyak mungkin untuk Real Madrid. Kami ingin memenangi segalanya," katanya kepada Real Madrid TV.

"Sekarang musim ke-15 saya bersama Madrid dan setiap tahun saya merasa lebih bangga berada di klub ini," lanjutnya.

"Saya berharap masih banyak lagi (trofi) yang akan datang dan saya hanya ingin berterima kasih kepada Real Madrid atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya," pungkasnya.

BACA: Rooney Diyakini Bisa Akhiri Paceklik Gelar Everton

Madrid akan memulai pra musim mereka di Amerika Serikat dengan menghadapi Manchester United pada 23 Juli. Menariknya, kedua tim akan kembali bertemu di ajang Piala Super Eropa pada 9 Agustus dini hari WIB.

 


(KRS)

Video /