Rumor Transfer Pemain

Bintang Muda Monaco Capai Kesepakatan Verbal dengan Real Madrid

Rendy Renuki H    •    05 Mei 2017 21:08 WIB
real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Bintang Muda Monaco Capai Kesepakatan Verbal dengan Real Madrid
Kylian Mbappe (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe Lottin kabarnya telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Real Madrid. Mbappe yang melejit bersama Monaco musim ini memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu mencuri perhatian publik setelah mampu menjadi pemain tersubur kedua di Monaco. Mbappe sejauh ini sudah mencetak 14 gol, terpaut lima gol dari Radamel Falcao yang menjadi top skorer sementara Monaco.

Mbappe bahkan total telah mencetak 24 gol dan 11 assist bagi Monaco di seluruh kompetisi. Torehan itu mampu membantu Les Rouge et Blanc bercokol di puncak klasemen Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

(Baca: Klopp Optimistis Coutinho Segera Pulih Akhir Pekan Ini)


Sejumlah media di Spanyol melaporkan jika Mbappe telah menyepakati kepindahan ke Santiago Bernabeu musim depan. Marca bahkan melaporkan Mbappe telah bertemu dengan kompatriotnya sekaligus pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dan sudah menyetujui kesepakan meski masih secara verbal.

Laporan itu mengatakan jika Mbappe telah mempertimbangkan untuk hijrah musim depan. Ia kabarnya sedang menunggu lampu hijau dari Monaco yang tentunya akan bernegosiasi langsung dengan Real Madrid.

Namun, Los Blancos harus bersiap merogoh kocek dalam untuk mendaratkan Mbappe ke ibu kota Spanyol. Pasalnya, Monaco dilaporkan mematok harga 85 juta pound (Rp1,4 triliun) dalam klausul pelepasan pemain yang juga menjadi incaran Manchester City dan Manchester United ini. (Sportsmole)

Video: Sensasi Cristiano Ronaldo
 


(REN)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

8 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /