Jelang El Clasico

Bek Barcelona Absen di Laga El Clasico

A. Firdaus    •    30 November 2016 23:31 WIB
barcelona 2016--2017
Bek Barcelona Absen di Laga El Clasico
Jeremy Mathieu (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kabar buruk menimpa Barcelona jelang laga El Clasico menghadapi Real Madrid akhir pekan ini. Salah satu bek mereka, Jeremy Mathieu harus absen karena mengalami cedera.

Sebelumnya bek internasional Prancis tersebut punya harapan untuk bisa membela Barca di ajang El Clasico. Tapi pada Rabu 30 November, Barca mengonfirmasi kalau Mathieu harus menepi selama kurang lebih dua pekan karena cedera betis.

"Selama tahap akhir pemulihan, Jeremy Mathieu telah merasakan kambuhnya cedera untuk soleus di kaki kanannya. Menurut tim medis FC Barcelona, ini berarti dia akan absen selama 15 sampai 20 hari," demikian pernyataan resmi Barca.

Selain absen membela Barca pada ajang El Clasico, Mathieu juga absen pada laga melawan Osasuan di ajang La Liga dan Borussia Monchengladbach di panggung Liga Champions.

"Itu berarti bek Prancis takkan tersedia untuk pertandingan mendatang melawan Real Madrid, Borussia Monchengladbach dan Osasuna," lanjut pernyataan Barca.

Berita tersebut merupakan pukulan bagi pelatih Luis Enrique, karena sudah memiliki kekhawatiran mengenai para pemainnya yang telah mengalami cedera. Dengan demikian, Mathieu menyusul Andres Iniesta, Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan Jordi Alba yang lebih dulu masuk ke meja perawatan karena mengalami cedera.


(FIR)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

19 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /