Madrid Menangkan Perburuan Mizzian dari Barcelona

Riyan Ferdianto    •    03 Januari 2019 13:56 WIB
la liga spanyol
Madrid Menangkan Perburuan Mizzian dari Barcelona
Mohamed Mizzian (Foto Twitter Mohamed Mizzian)

Mohamed Mizzian resmi menjadi rekrutan pertama Real Madrid di 2019. Ia didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Madrid: Real Madrid resmi mendatangkan talenta muda Mohamed Mizzian dari UD Melilla. Penyerang berusia 18 tahun itu didatangkan Los Blancos dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Baru setelah masa pinjamannya usai, Mizzian dipermanenkan.

Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Mizzian setelah melihat penampilannya kala membela Melilla kontra Real Madrid pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Desember lalu. Saat itu, Madrid berhasil menang dengan skor 6-1. 

Ketika itu, Mizzian tampil apik dan selalu merepotkan pertahanan Los Blancos. Kesepakatan Mizzian juga sekaligus membuat Madrid memenangkan persaingan dengan Barcelona yang juga menginginkannya.

Akan tetapi, Mizzian tidak bisa langsung bergabung dengan skuat Madrid. Ia akan lebih dulu ditempatkan ke tim Castilla. Namun, bukan mustahil dia akan diberikan kesempatan bermain oleh Santiago Solari.

Cedera yang menimpa Mariano Diaz membuat peluang Mizzian cukup terbuka jika Madrid tak mendatangkan penyerang dengan label bintang pada Januari ini. 

Video:Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

 


(PAT)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /