Leg II Babak 16-Besar Copa Del Rey 2018--2019

Ditaklukkan Leganes, Madrid Disemprot Solari

Patrick Pinaria    •    17 Januari 2019 09:11 WIB
liga spanyolreal madridcopa del rey
Ditaklukkan Leganes, Madrid Disemprot Solari
Santiago Solari (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid tetap lolos ke babak perempat final usai ditaklukkan Leganes pada leg kedua. Namun, hal itu tidak membuat pelatih Los Blancos Santiago Solari puas. Ia tetap tidak terima dengan kekalahan yang didapat timnya.

Leganes
: Real Madrid menuai hasil pahit kala bertandang ke markas Leganes pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey 2018--2019, Kamis 17 Januari. Pada laga tersebut, Los Blancos memetik kekalahan dengan skor 0-1.

Madrid sebetulnya tetap dipastikan lolos ke babak perempat final. Sebab, mereka menang secara agregat, yakni dengan skor 3-1. Sebelumnya, Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada leg pertama.

Meski lolos, pelatih Madrid Santiago Solari tidak puas dengan hasil yang didapat timnya pada leg kedua. Saking kecewa, ia pun menilai Los Blancos menunjukkan performa yang lemah pada laga tersebut.

Baca: Fakta Menarik Usai Juventus Sabet Gelar Piala Super Italia

"Performa yang lemah, terutama pada babak pertama. Mereka semua perlu mendapatkan waktu bermain. Kami tetap lolos, tetapi performa kami lemah," ujar Solari.

"Terkadang, kami sudah berusaha. Jika itu tidak berhasil, kami mencoba untuk memperbaikinya. Kami tidak memiliki kedalaman permainan. Kami tidak jelas, terutama dalam hal menyerang," tambahnya.

Selanjutnya, Madrid mendapat jadwal berat untuk menghadapi matchday ke-20 La Liga Spanyol 2018--2019, Sabtu 19 Januari. Ketika itu, mereka akan berduel dengan Sevilla. (Four Four Two)


Video: Osvaldo Haay Galau Tentukan Masa Depan

 


(PAT)