Barcelona vs Real Madrid

Luis Milla Ramaikan Nobar El Clasico di Jakarta

Kautsar Halim    •    07 Mei 2018 06:00 WIB
soccertainmentliga spanyolel clasico
Luis Milla Ramaikan Nobar El Clasico di Jakarta
Pelatih timnas Indonesia Luis Milla (Foto: Kautsar Halim/Medcom)

Jakarta: Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, turut antusias dengan perhelatan Barcelona kontra Real Madrid. Itu ia tunjukkan dengan mengikuti acara nonton bareng di Lapangan Sepak Bola Wisma Aldiron, Jakarta Selatan, Senin 7 Mei dini hari WIB.

Milla sengaja datang beberapa jam sebelum pertandingan dimulai untuk mengikuti beragam kegiatan. Beberapa di antaranya memeriahkan booth games serta menggelar jumpa penggemar. Selama berada di lokasi acara, Milla juga ditemani oleh istri tercintanya, Maria Luisa.

Sesi jumpa penggemar disambut hangat oleh semua pengunjung. Baik itu dari fan Madrid maupun Barcelona, mereka semua dipersilakan untuk mendapatkan tanda tangan serta menyapa langsung Milla. Tidak sedikit juga dari para fan yang berjabat tangan dengan pria asal Spanyol tersebut.

Klik di sini: Salam Perpisahan Emosional Arsene Wenger

Setelah menyapa para penggemarnya, Milla juga bersedia untuk meladeni beberapa pertanyaan dari para wartawan. Sayangnya, pertanyaan itu hanya khusus seputar pertandingan atau bukan membahas timnas.

Ketika masih aktif sebagai pemain, Milla pernah membela Barcelona dan Real Madrid. Oleh karena itu, ia pun mencoba bersikap netral ketika menyapa masing-masing fans di panggung besar yang sudah disediakan.


Luis Milla saat menghadiri sesi tanda tangan. (Foto: Kautsar Halim/Medcom)

"Buat Real Madrid, pertandingan ini adalah misi balas dendam buat mereka. Meski begitu, pertandingan nanti sudah tidak artinya lagi karena kita semua sudah tahu siapa juaranya," kata Milla.

Terdapat ratusan fan Barcelona dan Madrid dari sekitar Jabodetabek yang memadati lokasi acara. Sebelum menyaksikan laga, mereka semua disuguhi hiburan live music dan dipersilakan mengikuti berbagai games secara cuma-cuma.

PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23



(FIR)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

12 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /