Bursa Transfer Pemain

Kata Dembele Jika Griezmann ke Barcelona

M. Rizky Adhestian    •    06 Juni 2018 12:40 WIB
bursa transfer pemain
Kata Dembele Jika Griezmann ke Barcelona
Antoine Griezmann (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Winger Barcelona, Ousmane Dembele, rupanya menyambut baik kabar yang mengaitkan Antoine Griezmann dengan klubnya untuk bursa transfer musim panas. Menurut Dembele, jika transfer itu benar terjadi merupakan sesuatu yang luar biasa.

Griezmann digadang-gadang bakal menjadi rekrutan baru Barcelona untuk musim 2018--2019. Meski masih terikat kontrak hingga 2022, bintang Atletico Madrid itu dikabarkan memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Usai membantu Los Rojiblancos meraih trofi Liga Europa 2017--2018, Griezmann menegaskan bakal bicara soal masa depannya setelah Piala Dunia. Dembele antusias untuk segera menyambut rekan satu timnya di timnas Prancis itu.

Baca: Courtois Sebut Harry Kane Ancaman bagi Belgia

"Kami belum bicara banyak soal ini dengan Antoine (Griezmann). Jika Antoine gabung ke Barca, itu akan jadi sesuatu yang luar biasa. Ia adalah pemain yang hebat, striker yang hebat, saya rasa dia akan membantu kami," kata Dembele.

Griezmann cukup sukses bersama Atletico musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 29 gol untuk membantu Atletico menjadi runner-up La Liga Spanyol dan juara Liga Europa.

Sementara itu, Dembele yang didatangkan La Blaugrana dari Borussia Dortmund awal musim ini harus berkutat dengan badai cedera. Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu hanya menyumbang tiga gol dan enam assist di La Liga Spanyol.
 


(KRS)


Video /