Atletico Madrid 2017 -- 2018

Jan Oblak tak Mau Pusing dengan Isu ke PSG

Alfa Mandalika    •    30 Agustus 2017 18:03 WIB
atletico madrid 2017--2018
Jan Oblak tak Mau Pusing dengan Isu ke PSG
Jan Oblak. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak hanya ingin fokus dengan Atletico Madrid. Setidaknya, sampai musim ini berakhir.

Oblak yang diboyong dari Benfica pada 2014 menunjukkan rekam jejak yang oke. Dia juga disebut-sebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Maka tak ayal, Oblak kerap dikabarkan segera meninggalkan Vicente Calderon. Klub besar Paris Saint Germain (PSG) merupakan klub yang paling santer dikaitkan dengan Oblak.

Baca: Giroud Minta Fan Menemani Arsenal saat Mengalami Masa Sulit


"Saat ini saya adalah pemain Atletico dan akan terus berlanjut sampai akhir musim ini," kata Oblak seperti dilansir Football - Espana, Rabu (30/8/2017).

"Saya dapat mengatakan bahwa saya akan menghabiskan musim ini di Atletico Madrid. Lalu, saya akan melihat apa yang terjadi, Anda tidak akan pernah tahu. Terkadang, semua hal berubah dari hari ke hari," sambungnya.

Baca: Coutinho Stres tak Kunjung Gabung Barcelona


"Saat ini, saya hanya ingin membahas Atletico, di mana saya merasa bahagia dan saya ingin melakoni musim yang hebat," tegas kiper asal Slovenia itu.

Sejauh ini, Atletico Madrid sudah kebobolan tiga gol dari dua pertandingan yang dilakoni. Raihan itu membuat El Atleti berada di posisi keempat. (Football - Espana)

Video: Luis Milla Bangga dengan Performa Timnas U-22



(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /