Bek Anyar Barcelona Lagi-lagi tak Masuk Susunan Pemain

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Maret 2018 11:55 WIB
la liga spanyol
Bek Anyar Barcelona Lagi-lagi tak Masuk Susunan Pemain
Yerry Mina. (Foto: Pau Barrena)

Las Palmas: Barcelona akan bertamu ke markas Las Palmas dengan tujuan memperpanjang rekor tak terkalahkan (32 pertandingan beruntun). 18 pemain telah dipilih Ernesto Valverde, namun lagi-lagi, bek anyar Yeri Mina tidak diikutsertakan.

Barca terbang ke Canary Island dengan optimisme tinggi. Kemenangan 6-1 atas Girona di laga sebelumnya membuat Lionel Messi diprediksi bakal kembali menang mudah.

Meski lawannya terbilang lemah, Valverde tak mau mengambil risiko. Eks pelatih kepala Athletic Bilbao itu tetap membawa pemain-pemain terbaiknya saat meladeni perlawanan Las Palmas.

Klik: Griezmann Quattrick, Atletico Cukur Leganes

Hanya saja, nama Yerry Mina kembali tidak diangkut. Padahal Blaugrana membelinya dengan nominal yang tidak sedikit, yakni 8,1 juta pounds (Rp153 milliar).

Di pentas Liga, bek berusia 23 tahun asal Ekuador itu telah dibawa pada empat pertandingan, tapi baru satu kali ia bermain, untungnya secara penuh. Ia turun kala Barcelona berhadapan dengan Getafe yang berakhir imbang 0-0.

Saat Luis Suarez cs membantai Girona 6-1, Mina tidak diangkut oleh Valverde. Maka, ini adalah kali kedua Valverde urung membawa serta Mina ke dalam susunan pemain.

Berikut pemain yang dibawa Valverde menghadapi Las Palmas:

Ter Stegen, Piqué, Rakitic, Sergio, A.Iniesta, Suárez, Messi, O.Dembélé, Cillessen, Coutinho, Paulinho, Paco Alcácer, Digne, S. Roberto, André Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Vermaelen.

Video: Blunder Kocak Kiper Bundesliga
 


(ACF)


Video /