Messi dan Ronaldo

Cara Messi dan Ronaldo Rayakan Tahun Baru 2018

A. Firdaus    •    02 Januari 2018 17:43 WIB
soccertainmentbarcelonaliga spanyolreal madrid
Cara Messi dan Ronaldo Rayakan Tahun Baru 2018
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Madeira: Dua pesepak bola terbaik di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya gaya berbeda untuk merayakan tahun baru 2018 di instagram mereka masing-masing.

Ronaldo yang baru saja menyamai pencapaian Messi dengan lima trofi Ballon d'Or memamerkan 15 piala individu di akun instagramnya. Lokasi gambar yang diambil di tanah kelahirannya, Madeira dan diunggah sekira satu jam yang lalu.

Dalam postingan tersebut, Ronaldo yang telah memiliki 118 juta followers mendapat lebih dari 795 ribu like hingga berita ini diiturunkan.

Klik di sini: Mourinho Konfirmasi Cedera Lukaku

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Jan 2, 2018 at 12:59am PST

Sebelumnya, Messi mencoba bergaya dengan sederhana. Pada postingan perdananya yang diambil pada 1 Januari itu, bintang Barcelona tersebut berpose bersama dengan keluarganya.

Ada empat gambar yang ia unggah. Satu di antaranya bersama sang istri, Antonella Roccuzzo yang sedang hamil anak ketiga mereka.
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Dec 31, 2017 at 7:44pm PST


Tak lupa dalam caption-nya, Messi mengucapkan Feliz 2018. Sampai postingan ini diberitakan, telah lebih dari 3 juta like yang merespons-nya.

Berkaitan dengan rivalitas keduanya, kabarnya Messi telah mengirimkan sinyal kepada Ronaldo bahwa ia akan kembali mengungguli saingannya itu.

Seperti dilansir Don Ballon, Messi telah mengatakan kepada sang rival kalau 2018 adalah tahunnya. Pria asal Rosario itu yakin kalau Barca akan bersaing untuk semua gelar pada tahun ini.

Essien Dipastikan Bertahan di Persib
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /