Atletico Madrid

Diego Costa seperti "Binatang" dalam Sesi Latihan

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2017 06:54 WIB
atletico madrid
Diego Costa seperti
Diego Costa (Foto: atleticodemadrid.com)

Madrid: Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, menyebut Diego Costa seperti "hewan" dalam sesi latihan bersama tim. Dia juga mengaku tak sabar melihat striker kelahiran Brasil itu kembali bermain untuk Atletico pada Januari 2018.

Striker tersebut kembali ke Atletico setelah Atletico menyanggupi permintaan harga dari Chelsea sebesar 58 juta poundsterling (Rp1,05 triliun) pada musim panas 2017. Dia pindah usai berseteru dengan Antonio Conte.

Costa tidak dapat bermain untuk El Atleti di tingkat kompetitif karena dia belum bisa didaftarkan sampai Januari karena embargo transfer klub.

"Ini membuat frustrasi melihat dia bermain seperti binatang (dalam pelatihan), tapi dia tidak bisa bermain," ujar Felipe Luis kepada ESPN.

"Ini hanya sebulan sampai dia bisa bermain dengan kami. Dia akan sangat membantu kami, saya tidak ragu lagi, dia mengenal klub, dia tahu cara kami bermain," lanjutnya.

"Dia sudah beradaptasi, saya tahu ini adalah masa-masa sulit baginya dan bagi Chelsea. Sekarang semua orang bahagia. Kami ingin melihatnya bermain dan bahagia lagi," harap Luis.

"Saya pikir dia kembali ke Atletico karena Chelsea tidak bisa menahannya karena itu keinginannya, dia benar-benar ingin kembali ke Atletico, dia bahagia di sini, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, keinginan utamanya adalah kembali," pungkas Luis.

Costa menghabiskan empat tahun di Atletico sebelum menandatangani kontrak untuk bermain di Chelsea pada musim panas 2014, di mana dia memenangi dua gelar Liga Primer Inggris dan satu Piala Liga Inggris.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /