Isu Bursa Transfer Pemain

Jarang Bermain, Malcom Ingin Hengkang

Gregorius Gelino    •    01 November 2018 14:09 WIB
bursa transfer pemain
Jarang Bermain, Malcom Ingin Hengkang
Penyerang Barcelona, Malcom Oliveira (AFP/Oscar Del Pozo)

Barcelona: Penyerang Barcelona, Malcom Oliveira, dikabarkan berniat hengkang dari Barcelona. Sejak didatangkan dari Bordeaux pada awal musim ini, Malcom jarang diberi kesempatan tampil.

Menurut Mundo Deportivo pemain asal Brasil berusia 21 tahun itu telah berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde. Ia meminta Valverde untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Solari Puji Perkembangan Vinicius

Valverde disebut terkesan dengan sikap sang pemain. Ia menyebut Malcom berlatih dengan baik dan tetap profesional dan ia tidak memiliki hal negatif yang bisa dikatakan tentangnya. Tapi Valverde menegaskan bahwa masih ada pemain yang lebih baik darinya di dalam tim.

Tidak disebutkan apakah El Barca akan melepas sang pemain dengan status pinjaman atau permanen. Tapi yang pasti Malcom tidak akan kesulitan mencari peminat.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, berminat menampung sang pemain. The Gunners dan The Lilywhites siap memberikan menit bermain bagi Malcom jika Barcelona bersedia melepasnya.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 


(ASM)


Video /