Piala Eropa U-21

Florentino Perez Tegaskan Tak akan Jual Gareth Bale

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 08:48 WIB
real madrid 2017--2018
Florentino Perez Tegaskan Tak akan Jual Gareth Bale
Florentino Perez (Foto: realmadrid.com)

Metrotvnews.com, Skopje: Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan tidak berniat menjual Gareth Bale. Menurut Perez, tenaga pemain asal Wales itu dibutuhkan klub untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Primer Inggris setelah diminati Manchester United dan Chelsea. Isu kepindahannya tak terlepas dari kabar yang menyebutkan Los Merengues siap menjual Bale karena ingin mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

BACA: Benamkan MU, Real Madrid Buka Musim dengan Trofi Piala Super Eropa

Manajer United, Jose Mourinho sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang Bale. Dia juga menyatakan bahwa prospek klub untuk menandatangani pemain internasional Wales itu akan lebih besar jika dia ditinggalkan dari starting XI Zinedine Zidane pada laga Piala Super Eropa 2017.

Namun, Bale ternyata menjadi starter dalam kemenangan Madrid 2-1 atas United di Skopje, Makedonia. Perez kemudian menepis rumor bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa meninggalkan ibu kota Spanyol tersebut.

"Setiap kemenangan penting bagi kami, tapi kami akan melangkah selangkah demi selangkah," kata Perez kepada wartawan usai laga Piala Super Eropa seperti dikutip dari Socerway.

"Saya tidak terpikirkan tentang penjualan Bale, dia penting bagi kami dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia," lanjut Perez.

"Kami memiliki pemain hebat dan idenya saya serta Zidane setelah memenangkan Liga Champions adalah melakukan apa saja dan tetap mempertahankan tim yang sama," pungkasnya.

BACA: Kutukan untuk Mourinho dan Kejayaan Madrid yang Menyerupai Milan

Bale mencetak sembilan gol dalam 27 penampilan di semua ajang kompetisi musim lalu, sebuah penampilan yang terhambat oleh cedera.
 

 


(KRS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /