Real Madrid

Morata Berharap James Rodriguez Tidak Pindah

Krisna Octavianus    •    08 Juni 2017 10:50 WIB
real madrid 2016--2017
Morata Berharap James Rodriguez Tidak Pindah
Alvaro Morata dan James (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Murcia: Alvaro Morata mengatakan ia berharap bisa menjadi rekan satu tim dengan James Rodriguez musim depan karena spekulasi terus menghubungkan duo tersebut dengan kepindahan dari Real Madrid.

Morata telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Manchester United, dengan laporan di Inggris menunjukkan tim asuhan Jose Mourinho akan mengajukan tawaran sebesar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun) setelah melihat tawaran awal ditolak.

BACA: Spanyol Nyaris Dipermalukan Kolombia

James juga telah memberi isyarat untuk pindah ke Old Trafford. Akan tetapi, Inter dan Arsenal telah tampil sebagai kandidat untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Kedua pemain ini saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan antara Spanyol dan Kolombia, Kamis 8 Juni dini hari WIB dengan Morata mencetak gol pada menit akhir di Murcia untuk membuat skor imbang 2-2.

Berbicara setelah itu, Morata mengatakan ia berharap untuk bermain bersama James sekali lagi pada musim2017--2018 dan menyarankan agar ia ingin mereka berdua tinggal bersama Real Madrid.

"Siapa tahu, mungkin kami akan menjadi rekan satu timnya tahun depan. Mudah-mudahan James tidak mau pergi, karena saya sangat menyukainya, ia pemain hebat," katanya kepada Tele 5. 

Morata telah mencetak delapan gol untuk Spanyol sejak awal 2016, sebuah penghitungan yang di mana hanya David Silva yang bisa menyamainya. Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ia selalu senang mewakili tim nasional.

"Anda selalu ingin bermain untuk Spanyol. Kecuali saya mengalami cedera serius, saya selalu ingin datang," pungkasnya.

 


(KRS)