Atletico Madrid Kejar Brozovic

Gregorius Gelino    •    05 Juli 2018 17:17 WIB
bursa transfer
Atletico Madrid Kejar Brozovic
Marcelo Brozovic. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Madrid: Atletico Madrid menyiapkan tawaran untuk gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic. Pemain timnas Kroasia itu dipandang sebagai pengganti sepadan untuk mantan kapten mereka yang kini membela Al-Sadd, Gabi.

Brozovic saat ini sedang berada di Rusia bersama timnas Kroasia dan sedang mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah dalam lanjutan Piala Dunia 2018.

Meskipun demikian, tampaknya rencana Atletico akan menemui jalan terjal, pasalnya Luciano Spalletti, pelatih Inter, tidak memiliki keinginan untuk menjual gelandang andalan mereka

Baca: Atletico Madrid Rekrut Antonio Adan


Gelandang berusia 25 tahun tersebut tampil gemilang musim lalu bersama Inter di mana ia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dan mengemas empat gol dan sembilan assist. Brozovic juga mencatatkan dua umpan kunci dan 2,5 tekel dan intersepsi per pertandingan.

Brozovic datang ke Inter pada 2015 dengan status sebagai pinjaman. Namun performa impresifnya membuat Inter mempermanenkan Brozovic dari Dinamo Zagreb dengan total biaya 8 juta euro (Rp 134 miliar). (Marca)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia


(ASM)