Lupakan Hazard, Madrid Fokus Gunakan Asensio

Gregorius Gelino    •    02 Agustus 2018 16:17 WIB
liga spanyol
Lupakan Hazard, Madrid Fokus Gunakan Asensio
Marco Asensio. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Maryland: Real Madrid tampaknya sudah melupakan Eden Hazard. Tim besutan Julen Lopetegui itu kini fokus mengembangkan Marco Asensio untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo, demikian dilaporkan Marca. 

Los Blancos sebelumnya menginginkan Hazard sebagai pengganti Ronaldo di Madrid. Namun, Presiden Madrid Florentino Perez mulai melunak setelah Chelsea menginginkan 200 juta euro (Rp3,368 triliun) untuk pemain timnas Belgia tersebut.

Lopetegui juga berhasrat memaksimalkan potensi Asensio untuk mengisi ruang di sisi kiri yang ditinggalkan Ronaldo. Mantan pelatih timnas Spanyol itu sudah tidak asing lagi dengan mengembangkan pemain muda. Mantan pelatih Spanyol U-21 itu merupakan orang yang bertanggung jawab mengorbitkan Isco, Koke, hingga De Gea.

Baca: Roma Incar Hazard


Selain itu, pelatih 51 tahun tersebut berniat memaksimalkan lini depan Los Merengues yang berisikan Karim Benzema dan Gareth Bale. Bale bahkan akan dijadikan pemain utama. Sebelumnya di bawah pimpinan Zidane, Bale tidak mendapat panggung untuk mendemonstrasikan kemampuannya.

Kini, El Real fokus untuk mendatangkan kiper Chelsea dan timnas Belgia, Thibaut Courtois. Pemenang Sarung Tangan Emas Piala Dunia 2018 di Rusia itu semakin dekat dengan pintu masuk Santiago Bernabeu. Kabarnya kedatangan Courtois tinggal menunggu The Blues mendapatkan penggantinya di Stamford Bridge.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /