Getafe vs Atletico Madrid

Tekuk Getafe, Atletico Makin Kokoh di Urutan Dua

Kautsar Halim    •    13 Mei 2018 08:07 WIB
liga spanyolatletico madrid
Tekuk Getafe, Atletico Makin Kokoh di Urutan Dua
Gelandang Atletico, Koke, merayakan golnya ke gawang Getafe. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)

Getafe: Atletico Madrid berhasil menaklukkan Getafe pada laga lanjutan La Liga 2017--2018, Sabtu 12 Mei. Kemenenangan tersebut mereka raih dengan skor 0-1 di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Status sebagai tim tamu tidak menyurutkan mental para pemain Atletico untuk menggedor lini pertahanan Getafe. Buktinya, Los Rojiblancos sudah langsung unggul ketika laga baru bergulir delapan menit.
 

Klik: Vincent Majid Harumkan Nama Indonesia di Kejuaraan MMA


Gol pembuka yang sekaligus penentu kemenangan itu dicetak  Koke dengan sebuah tendangan datar dari area penalti. Lini belakang Getafe tampak lengang ketika Koke menyepak umpan Antoine Griezmann.

Getafe berpeluang besar membalikkan keadaan dengan berbagai peluang emas yang diciptakan para pemainnya. Namun sampai dengan laga berakhir, tak ada satupun peluang yang bisa diselesaikan dengan baik.

Peluang paling besar didapat ketika Faycal Fajr menjadi eksekutor tendangan penalti pada menit ke-77. Tapi gol tak kunjung tercipta karena arah sepakannya bisa dibaca dengan baik oleh kiper Atletico, Jan Oblak.
 

Klik: One Championship Siap Gebrak Jakarta


Hasil laga ini membuat Atletico makin kokoh di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 78 poin. Di sisi lain, Getafe harus terima turun ke posisi delapan karena baru memiliki 52 poin.

Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Guaita; Damian, Djene, Bruno, Antunes; Portillo, Flamini (Mora 60'), Fajr, Diedhiou (Angel 53'); Jorge Molina, Remy (Pachecho 72')

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Thomas, Gabi, Koke (Correa 70'); Griezmann (Torres 62'), Diego Costa (Gameiro 62')


(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /