Atletico Madrid

Jawaban Griezmann Soal Spekulasi ke Barcelona

M. Rizky Adhestian    •    09 April 2018 20:59 WIB
liga spanyolbola
Jawaban Griezmann Soal Spekulasi ke Barcelona
Antoine Griezmann-AFP

Madrid: Antoine Griezmann angkat bicara soal rumor kepindahannya ke Barcelona yang kian santer. Bomber Atletico Madrid itu mengatakan informasi tersebut adalah keliru dan sebuah kesalahan.

Griezmann sendiri menjalani musim yang baik bersama Atletico tahun ini. Griezmann dkk masih bertengger di posisi kedua La Liga Spanyol sementara. Los Rojiblancos juga masih difavoritkan melangkah lebih jauh di perempat final Liga Europa.

Namun, rumor hengkangnya pemain timnas Prancis itu terus berlanjut. Padahal klubnya telah memperpanjang kontraknya hingga 2022. Kali ini, Barcelona dikabarkan siap mendatangkan Griezmann pada akhir bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Fabio Capello Resmi Pensiun dari Kepelatihan

Dilansir Mirror, Griezmann menjelaskan bahwa ia tidak tahu-menahu dari mana informasi tersebut berasal. Menurutnya, kabar-kabar tersebut keliru.

"Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut berasal. Tetapi saya memang tidak tahu apa-apa soal itu. jadi untuk saat ini, tidak ada apa-apa. (Laporan-laporan) Itu keliru," kata Griezmann kepada program Telefoot.

Griezmann mencetak gol penting pada laga melawan Real Madrid, Minggu 8 April kemarin. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Atletico dari kekalahan dengan skor akhir imbang 1-1.

Musim ini, eks pemain Real Sociedad itu sudah mencatatkan 25 gol dan 13 assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi. Sementara itu, Atletico masih berjarak 11 poin dari Barcelona dengan menyisakan tujuh pertandingan di liga. (Mirror)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persib Taklukkan Mitra Kukar 2-0
 


(RIZ)


Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer

Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer

27 minutes Ago

Penyerang Timnas Inggris Harry Kane mengaku bangga menjadi top skorer Piala Dunia 2018. Namun, …

BERITA LAINNYA
Video /