Terbukti, Suarez Paling Gemar Bobol Gawang Valencia

Kautsar Halim    •    15 April 2018 13:06 WIB
barcelonaliga spanyol
Terbukti, Suarez Paling Gemar Bobol Gawang Valencia
Luis Suarez. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Barcelona: Luis Suarez ikut menyumbang sebiji gol saat Barcelona menaklukkan Valencia dengan skor 2-1. Tren positif itu membuatnya telah mengoleksi 23 gol di ajang La Liga 2017--2018.

Barcelona menaklukkan Valencia di Stadion Camp Nou pada Sabtu 14 April malam WIB. Suarez yang memang tampil sebagai starter berhasil membuka keunggulan setelah menerima assist Philippe Coutinho pada menit ke-15.
 

Klik: Wolverhampton Promosi ke Liga Primer Inggris


Gol Suarez memang hanya dilakukan dengan sebuah sontekan pelan di mulut gawang. Namun, pergerakannya membaca arah umpan terobosan Coutinho sambil melewati barisan pertahanan bek Valencia patut diacungi jempol.

Seusai laga, OptaJose membeberkan beberapa fakta seputar pertandingan. Salah satunya ada menyebutkan bahwa Suarez sudah 10 kali membobol gawang Valencia dalam sepanjang kariernya di La Liga.
 

Klik: Man City Rebut Tiga Poin di Markas Tottenham Hotspur


Torehan itu membuat Suarez memecahkan rekor baru untuk dirinya sendiri. Sebab, tidak ada klub lain di Spanyol yang pernah ia bobol sebanyak itu sejak bergabung dengan Barca pada 2014 silam.

Sepanjang musim ini, Suarez sudah menyumbang 23 gol untuk Barcelona di ajang La Liga. Jumlah tersebut hanya mampu dilewati Lionel Messi yang merupakan rekan setimnya. (barcablaugranes.com)

 


(KAU)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

8 hours Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /