Jelang Sporting Gijon vs Real Madrid

Real Madrid Tanpa Trio BBC Hadapi Gijon

Rendy Renuki H    •    15 April 2017 10:55 WIB
liga spanyol
Real Madrid Tanpa Trio BBC Hadapi Gijon
Karim Benzema (depan), Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (GERARD JULIEN / AFP)

Metrotvnews.com, Gijon: Real Madrid akan tampil tanpa Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) menghadapi Sporting Gijon, Sabtu 15 April malam nanti. CR7 dan Benzema diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane, sementara Gareth Bale masih dibekap cedera pada laga jornada ke-32 La Liga di Estadio Municipal Molinon tersebut.

Padahal, itu terbilang penting bagi Los Blancos untuk tetap menjaga asa merebut gelar musim ini. Madrid wajib memanfaatkan pertemuan kontra Gijon yang menghuni zona degradasi untuk meraih tiga poin.

Kehadiran skuat utama pada laga itu tentu akan semakin menguntungkan El Real demi menjaga perbendaharaan poin dengan pesaing abadinya, Bacelona. Maklum saja, Madrid dan Barca kini hanya terpaut tiga poin saja meski Los Blancos masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

(Baca: Prediksi Inter vs Milan: Pertarungan Harga Diri!)


Zidane memilih mengistirahatkan CR7 dan Benzema dengan alasan menjaga kebugaran untuk pertemuan leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen pekan depan. Namun, bukan tak mungkin tanpa kehadiran Trio BBC, Madrid akan kesulitan meraih kemenangan melawan Gijon. 

Apalagi, bukan hanya harus kehilangan Trio BCC, Madrid juga tak akan diperkuat kiper utama mereka, Keylor Navas. Zidane tampak akan memberikan kesempatan Kiko Casilla mengisi tempat utama di bawah mistar Los Blancos.

Namun, Madrid selebihnya masih bisa memainkan sejumlah penggawa intinya malam nanti. Sergio Ramos, Toni Kroos, hingga Luca Modrid tersedia dimainkan memperkuat Madrid menghadapi Gijon.

Berikut skuat Real Madrid untuk menghadapi Gijon yang dirilis di Twitter resmi mereka: Video: Berlusconi Resmi Jual AC Milan



(REN)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

1 hour Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /