Barcelona 2016 -- 2017

Barcelona tak Gentar Lakoni Jadwal Sibuk

Alfa Mandalika    •    07 April 2017 11:50 WIB
barcelona 2016--2017
Barcelona tak Gentar Lakoni Jadwal Sibuk
Ivan Rakitic. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona akan menghadapi jadwal sibuk sepanjang April hingga Mei. Meski begitu, mereka tak gentar sedikit pun.

Hal itu diungkapkan oleh gelandang Ivan Rakitic. Ia mengatakan, Barca sudah siap untuk menghadapi setiap pertandingan yang sudah menunggu.

Selain di pentas La Liga, mereka juga sudah ditunggu oleh Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2016 -- 2017. Lalu, El Barca akan menghadapi Deportivo Alaves pada babak final Copa del Rey.

Baca: Lionel Messi Selalu Menjadi Mimpi Buruk Buat Sevilla


"Sekarang kami sadar bahwa setiap tiga atau empat hari, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit dan kami sudah siap menghadapi tantangan itu," kata Rakitic seperti disadur Football - Espana, Jumat (7/4/2017).

Rakitic tidak ingin sesumbar mengenai kans menorehkan treble winner. Ia hanya ingin Barca tetap konsisten pada setiap pertandingan yang dilakoni.

Baca: Hasil Pertandingan La Liga Spanyol


"Treble? Kami akan melihatnya nanti. Kami ingin terus menunjukkan performa seperti ini dan bermain dengan cepat seperti melawan Sevilla," tutup Rakitic.

Barca saat ini masih berada di posisi kedua. Mereka terpaut dua poin dari pimpinan klasemen sementara, Real Madrid. (Football - Espana)

Video: Klasemen La Liga, Barcelona Bayangi Real Madrid



(ASM)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

22 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /