Atletico Madrid

Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dikurangi Dua Tahun

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 17:53 WIB
atletico madrid 2016--2017
Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dikurangi Dua Tahun
Diego Simeone (Foto: AFP/SAEED KHAN)

Metrotvnews.com, Madrid: Kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid. Sang pelatih, dipotong kontraknya dua tahun oleh manajemen klub.

Pelatih asal Argentina yang bertugas di Stadion Vicente Calderon sejak 2011, menegaskan bahwa kontraknya sekarang akan berakhir pada 2018 bukan 2020. Akan tetapi, ia bersikeras bahwa keputusan itu diambil untuk kepentingan terbaik klub dan semuanya dibicarakan dengan sangat baik.

Ia juga menegaskan bahwa jika manajemen klub sudah tak menginginkan jasanya, ia siap untuk meninggalkan klub lebih cepat. 

(BACA: Umtiti Sebut Trio MSN Berkontribusi untuk Performanya)

"Kami telah berbicara dengan klub dan telah membuat keputusan terbaik bagi klub," ujar Simeone kepada wartawan menjelang pertandingan timnya dengan Sporting Gijon.

"Kami telah memutuskan perjanjian ini bersama-sama, situasi yang sama seperti yang telah terjadi. Kami tetap tenang. Kami baik-baik saja!" tegasnya.

"Adalah normal bahwa ini dirasakan berbeda dari situasi sebenarnya, tapi ini tidak mengganggu saya. Saya hanya mengikuti kepala dan hati saya," pungkas Simeone.

(BACA: Simeone: Griezmann Setara dengan Messi dan Ronaldo)

Pelatih berusia 46 tahun awalnya diprediksi akan angkat kaki dari Vicente Calderon setelah kalah di final Liga Champions 2016 dari Real Madrid. Akan tetapi, manajemen tetap percaya kepadanya dan ia melanjutkan pekerjaan sebagai arsitek tim Los Colchoneros untuk musim ini. (Football Espana)




(ACF)

Video /